Kamu merasa tidak nyaman atau risih ketika bekerja karena meja kerjamu penuh dengan dokumen? Nah, saatnya kamu memutuskan untuk menghadirkan lemari arsip diruang kerjamu. Dengan adanya lemari arsip, ruang kerjamu akan lebih rapi karena dokumen dan arsipmu tersimpan dalam bentuk folder sehingga memudahkan kamu dalam mengelolanya.

Tentunya, dalam pemilihan lemari arsip harus benar-benar teliti. Harus benar-benar memiliki kualitas yang baik sehingga awet dan kokoh untuk menyimpan dokumen yang banyak. Agar tidak salah memilih lemari arsip, simak tips berikut :

1. Kuat untuk Menampung Beban Dokumen

lemari file custom

Semakin lama, dokumenmu akan terus bertambah sehingga lemari arsip harus benar-benar kokoh dan kuat. Hal ini juga untuk menghindari lemari file yang jatuh atau roboh menimpa seseorang ketika beban terlalu berat.

Untuk itu, pastikan lemari file kamu seimbang, kokoh, dan stabil agar nantinya awet dan kuat menampung beban dokumen yang banyak.

2. Sesuaikan dengan Bentuk Ruangan

lemari file custom

Untuk ruangan yang minimalis, kamu bisa menggunakan lemari arsip yang vertikal. Sehingga memiliki bentuk yang tinggi dan lebar yang dalam. Sedangkan untuk ruangan yang cukup besar kamu bisa gunakan lemari arsip yang horizontal namun dengan ukuran laci yang pendek.

3. Meletakkan dengan Tepat

 

Pastikan lemari file tidak mengganggu aktivitas lalu lalang kamu. Setidaknya sisakan ukuran satu orang dewasa agar lebih bebas dan mudah ketika mengisi atau mengambil dokumen. 

4. Pastikan Serasi dengan Ruangan dan Furniture Lainnya

lemari file custom jakarta

Ruangan yang selaras dengan furniturenya akan membuat semakin indah dan nyaman sehingga membuat suasana kerja menjadi semakin betah. Untuk sesuaikan desain ruangan dan desain furniture anda.

 

Baca Juga :

Jasa Pembuatan Meja Kantin

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: