Meja Kantin untuk perushaan besar dan memiliki banyak karyawarn/ti tentunya perlu memiliki meja kantin atau kantin area, karena Meja kantin merupakan tempat para karyawan/ti untuk santai sejenak dan beristirahat sembari menyantap makanan waktu jam istirahat sambil minum-minum kopi, es dan lain-lain, dengan begitu mereka tak harus pergi jauh ke luar gedung atau persuhaan saat jam istirahat, karna banyak pula karyawan yang tak ingin mengabiskan waktu istirahat di luar area gedung atau perushaan hanya untuk sekedar makan atau minum-minum kopi, es dan lain-lain saja, mereka lebih memilih di area kantin di perushaan tersebut, karena akan lebih simpel untuk mengabiskan waktu istirahat. Tentunya sebuah perushaan perlu memperhatikan area kantin, seperti pembuatan meja kantin dan penataanya, Karena dengan memeilih meja kantin yang menyesuaikan akan membuat para karyawan/ti berasa lebih nyaman menghabiskan waktu istirahatnya di banding harus istirahat pergi keluar area gedung, apa lagi area gedung atau perusahaan yang jauh dari warung-warung atau rumah makan.

 

Meja Kantin juga bisa di jadikan tempat diskusi, atau dalam hal-hal lain seperti mengobrol – ngobrol sesama karyawan maupun atasan. Tentunya kanti pun perlu menciptakan suasana yang bisa membuat suasana kantin itu terlihat lebih nyaman dan santai. Tentunya area kantinpun perlu di lengkapi seperti :

  1. Meja makan panjang
  2. bangku atau kursi
  3. westafel untuk cuci tangan
  4. pantry
  5. dispenser

Anda bisa berkonsultasi dengan kami untuk menentukan meja kantin anda. Anda bisa memesan meja kantin sesuai keinginan anda serta akan mendapat design 3D gratis dari kami. Kami telah menggarap berbagai meja kantin dan interior furniture lainnya seperti lemari pakaian, kitchen set, meja kantor, meja meeting, dan lain-lain. Produk kami pun telah tersebar ke seluruh Indonesia sehingga tidak perlu diragukan lagi untuk harga dan kualitasnya.

 

Baca Juga :

Cara Merawat Furniture Kayu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: